Sunday, 16 December 2018

Pemprov Sulut dan Pemkab Minut Rapat Persiapan Rakornas Camat di Kemendagri

Jakarta,KLABATNEWSOK.com-Kabupaten Minahasa Utara bakal menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Camat regional I tahun 2018, 29-31 Agustus 2018, di Hotel Sutan Raja Desa Watutumou 2 Kecamatan Kalawat. Sejumlah rapat persiapan dilakukan Pemprov Sulut dan Pemkab Minut. Bahkan rapat persiapan terakhir Kamis 23 Agustus 2018 pekan lalu juga dilakukan Kementerian dalam negeri.

Rapat tersebut diikuti Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu, Asisten 1 bidang pemerintahan dan kesra Drs Rivino Dondokambey, Kadis Pariwisata Theodora Luntungan SE, Kasat Pol PP dan Damkar Theodore Lumingkewas MM, Kabag Pemerintahan Jack Paruntu, Kabag Umum Audy Sambul SH dan Kabag Humas dan Protokol Chresto Palandi SSTP. Mewakili Pemerintah Propinsi Sulut Asisten 2 Edison Humiang dan Kabag Pemerintahan Pemprov Sulut James Kewas.

“Pemkab Minut mendukung penuh penyelenggaraan Rakornas ini. Untuk itu, rapat persiapan dilakukan untuk mematangkan agar rakornas bisa terselenggara dengan sukses. Rencananya akan dibuka Mendagri Tjahyo Kumolo,” kata Sekda Jemmy Kuhu seraya menambahkan acara ini akan diikuti ratusan camat dari 10 provinsi masing-masing Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat. (*)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *