Monday, 22 October 2018

Bupati Minut Vonnie Panambunan Irup HUT RI ke-73 

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) pada peringatan HUT RI ke-73 tingkat Minut, Jumat 17 Agustus 2018 di lapangan Kantor bupati.

Sementara itu, komandan upacara dipercayakan kepada Iptu Pol Maulana Miraj Kapolsek Kauditan dan pemegang baki bendera merah putih Aiko Dumanauw.

Hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong, Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA, Forkopimda Minut, para anggota dewan Minut, IPMU, FKUB, BKSAUA, kepala-kepala SKPD, lurah, LVRI, FKPPI, KBPPP, Komisioner KPU Minut, dan undangan lainnya. Acara perayaan HUT kemerdekaan kali ini berlangsung sederhana namun hikmat.

Usai upacara, bupati, wakil bupati dan forkopimda menggelar resepsi kenegaraan dengan pemasangan lilin kue HUT kemerdekaan ke-73 dan ramah tamah.

Bupati Vonnie Panambunan pada kesempatan itu saat memberikan sambutan mengatakan generasi yang hidup di alam kemerdekaan saat ini harus berbangga karena ini semua hasil perjuangan para pahlawan yang gigih dan pantang menyerah berjuang merebut kemerdekaan.

“Marilah kita jaga keamanan, persatuan dan kesatuan demi pembangunan bangsa. Jayalah Indonesia, majulah Indonesia,” tutur bupati.

Pada kesempatan itu bupati juga menyerahkan penghargaan kepada 40 hukumtua yang desanya lunas PBB dan lima perusahaan yang lunas PBB. Selain itu juga bupati menyerahkan penghargaan dan bonus kepada atlet berprestasi.(adv)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *