Thursday, 12 December 2019

Ruas Jalan Rumbia-Langowan akan Diperlebar

Spread the love

jantje wowiling sajow 2TONDANO – Bupati Jantje W Sajow (JWS) berjanji bahwa pada tahun 2014 mendatang, Pemkab Minahasa akan melakukan pelebaran ruas jalan Rumbia-Langowan menjadi jalan utama. Menurut JWS, pembukaan jalan ini nantinya akan memberikan dampak positif kepada warga sekitar wilayah tersebut.

“Saya berharap kepada para camat dan kumtua bisa memberikan pengertian kepada masyarakat untuk mendukung program pelebaran jalan ini. Sebab di bukanya jalan ini , secara otomatis NJOP akan naik dan ekonomi masyarakat tentunya akan meningkat,”ujar JWS, saat memberikan sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan (PPB P2) dan Penyerahan SPPT dan DHKP di Aula Desa Winebetan, Kecamatan Langowan Selatan, Kamis (25/07/2013) pekan lalu.

Selain itu, JWS juga mengharapkan agar para hukum tua bisa mensosialisasi Pendaerahan Pajak Bumi dan Bangunan Perkotaan Perdesaan (PPB P2) dan Penyerahan SPPT dan DHKP, PBB. Sebab, jika ini dilaksanakan oleh masyarakan maka secara otomatis nilai jual tanah akan semakin tinggi, dan bisa mensejahtrakan masyarakat Langowan.

“Kepada camat, lurah dan hukum tua supaya lebih intens lagi agar dalam pemungutan PBB-P2 ini bisa selesai dengan cepat dan tepat waktu,”ajak JWS, seraya menambahkan bahwa pada tahun depan, honor para hukum tua dan perangkat desa lebih diperhatikan.“Tahun depan, honor akan dinaikan menjadi Rp 1.500.000,”pungkasnya. (identitas)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *