Saturday, 24 August 2019

KPU Minahasa Pastikan Stempel “Segel” Tiba Dengan Aman

Spread the love

Minahasa, Klabatnewsok.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Bagian Divisi Hukum melakukan kunjungan kerja ke perusahaan percetakan pengadaan stempel “Segel” alat kelengkapan logistic pilkada kabupaten Minahasa pada Jumat 27-28/4/18 di Kudus Jawa Tengah.

Menurut Komisioner KPU Ketua Divisi Hukum Dicky Paseki SH MH, untuk logistic stempel “Segel” untuk digunakan pada pemilihan kepala daerah kabupaten minahasa, pihaknya sudah menyatakan semuanya aman.

Pernyataan ini dikatakan paseki setelah mengunjungi langsung perusahaan pembuat alat stempel “segel” yang ada di daerah kota Kudus semarang jawa tengah sebagai perusahaan  pemenang tender E Katalog.

“Perusahaan  penyedia “Segel” tersebut benar-benar perusahaan yang besar dan lengkap alat percetakannya , saya yakin stempel segel tersebut tiba di Minahasa tepat waktu hal ini dijamin langsung pihak perusahaan,” kata Paseki

Paseki sangat yakin karna perusahaan ini mencetak kertas suara dari 40 kabupaten kota di Indonesia yang melakukan Pilkada serentak

Kunjungan ini turut dihadiri Kasubag Hukum DR. Stela Sompe, staf Rouna Rompas, Deivy Porong serta Ketua Media Center KPU Minahasa Jeffry Uno.

Dalam kunjungan kerja KPU Minahasa Divisi Hukum tersebut juga di dampingi Komisioner KPU Propinsi Sulut Ibu Vivi George dan Komisioner Panwaslu Minahasa Erwin Sumampouw.

Dikatakan Vivi George, PT. Purba Barutama yang ada di Kota Kudus semarang, sebagai perusahaan pemenang tender “E  Katalog,” perusahaan tersebut benar-benar perusahan yang besar yang khusus menangani percetakan dokumen rahasia seperti hologram, ijasah Negara bahkan cetakan dokumen Negara seperti cetak kertas ujian para siswa SD, SMP, SMA /SMK bahkan BPKB kendaran bermotor .”ungkapnya.

Y

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *