Tuesday, 25 September 2018

Pemerintah Kabupaten Minahasa Syukuri 5 Tahun Kepemimpinan Bupati JWS

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan ibadah syukur 5 tahun kepemimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), pada jumat 16 maret 2018 bertempat di Taman God Bless Minahasa (Lapangan Sam Ratulangi) Tondano.

Ibadah syukur ini dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode GMIM, Pdt Hein Arina, yang mengambil pembacaan dalam Kitab Matius 16 ayat 21-28, yang dalam khotbahnya mengatakan, patut bersyukur saat ini kita beribadah dalam mengakhiri Bupati JWS dalam kepemimpinannya.

” Ibadah syukur ini bertepatan dalam minggu sengsara, dimana ini adalah waktu yang penuh makna. Saya bangga dengan keluarga Sajow-Singkoh karna bisa mensyukuri apa yang sudah dijalankannya,” katanya.

” Kesehatan, kekayaan dan kehidupan semuanya bisa diambil oleh Tuhan, apa yang dipikirkan manusia bukan apa yang dipikirkan Allah. Perkembangan saat ini telah banyak menggeser nilai nilai kemanusiaan, namun selalu andalkan Tuhan Yesus,”

” Saya bersyukur karna saya punya hubungan dekat dengan keluarga ini, secara hubungan spiritual saya sangat yakin bahwa keluarga ini punya wonderfull spirit, untuk itu akhiri semuanya bersama Kristus,” jabatan adalah periodik dan pasti berakhir, namun selalu bersukacita dalam hubungan dengan Tuhan,” pungkasnya.

Dalam sambutannya Bupati JWS, mengucapkan Terima kasih kepada semua yang hadir, karna sudah ikut mengambil bagian dalam pembangunan di Minahasa,” kita telah melaksanakan dengan baik, sekarang walaupun banyak kekurangan tapi kita bisa melihat di sana sini ada kemajuan,” katanya.

Tambahnya dalam penganggaran pemerintahan ada kurangnya, yang lebih kita ambil baiknya yang kurang Mohon dimaafkan,” karena saya ini bukan Superman Saya adalah manusia biasa yang kadangkala juga suka mungkin melakukan untuk hal-hal yang tidak disukai oleh jajaran, terutama, tapi paling tidak niatnya adalah supaya secara bersama kita bisa mengubah tanah Minahasa ini,” katanya lagi.

Ditempat ini kita bersyukur karena tidak sama dengan yang kita lihat pada 5 tahun yang lalu, sangat berbeda 5 tahun lalu tempat ini adalah tanah tempat yang becek, di belakang kita adalah kantor kesbang yang seakan-akan tidak ada kehidupan, juga tidak ada jembatan, tapi sekarang kita lihat di belakang kita ada Kentucky Fried Chicken yang menerangi kota Tondano,”

Saya rasa bersyukur karena ternyata ada orang waktu lalu memprotes tapi ternyata mereka juga suka makan Kentucky, kita juga bersyukur dengan adanya Taman God Bless Minahasa maka setiap orang yang melihat dan berkunjung pasti akan mendoakan disaat mereka membaca “God Bless Minahasa”

Mari lepas segala ketersinggungan antara kita, atau jika ada tinggalkan ditempat ini, saya mohon dukungan kita semua kepada Penjabat Bupati, karna penjabat yang baru telah mengatakan kata yang singkat, yaitu akan melanjutkan dan jalan saya adalah jalan Bupati juga

Terima kasih banyak, walaupun terkadang mungkin saya melakukan kekhilafan atau hal yang tidak disukai, alangkah baiknya teguran nyata daripada kasih yang tersembunyi, atau lebih baik cambuk kasih daripada belaian yamg mematikan,” katanya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati JWS Menandatangani prasasti pembangunan yang telah dilakukan, pemberian hadiah kepada para Atlit yang telah meraih juara pada Porprov, Mou dengan PT Toulour Minawanua, dan memberikan penghargaan kepada desa berprestasi.

Hadir pada kesempatan ini, Dandim 1302 Minahasa, Jubert Nixon Purnama STh, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum, Jajaran Pejabat Kabupaten Minahasa, Pengurus TP PKK Kabupaten Minahasa, Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa dan undangan lainnya. (Advertorial)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *