Wednesday, 1 April 2020

JWS Ingatkan Teliti Administrasi Dalam Kegiatan Pengendalian Manajemen

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) ingatkan untuk bekerja dengan teliti administrasi saat Pemerintah Minahasa menggelar kegiatan pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah, pada selasa 27 Februari 2018. Bertempat lapangan Tenis Indoor sasaran Tondano.

Dalam sambutannya JWS mengajak semua untuk bersyukur kepada Tuhan karena dapat berkumpul dan berterima kasih kepada Bagian TUP yang menjadi penggagas acara ini.

” Di Minahasa peran TUP sudah sangat baik, yang menjadi hambatan terkadang adalah penyaluran undangan ke desa-desa,” katanya.

” Saya minta mari kita bekerja dengan baik, telitilah dalam administrasi, jangan sampai karena tidak teliti dapat menjadi temuan dari BPK,” jelasnya.

JWS juga mewarning bagi ASN untuk taat aturan dalam ketentuan yang berlaku, terutama pada saat ini memasuki Pilkada yang rentan terhadap pelanggaran.

Di akhir sambutannya JWS berterima kasih kepada semua Jajaran Pejabat dan ASN karena sudah bekerjasama dengan baik selama 5 tahun ini, dan berterima kasih pula karena sudah di berikan kesempatan untuk membangun minahasa yang akan dikahiri dengam ibadah syukur akhir masa Jabatan pada 16 Maret 2018 mendatang.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemberian materi dari para Asisten Setdakab Minahasa.

Pemateri pada kegiatan ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr S W Siagian MA, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, juga hadir Kepala Bagian TUP dan Keuangan Setda Drs. Dolfie Kuron, MBA, Kepala Dinas dan Perwakilan dari SKPD, Camat se Kabupaten Minahasa, serta seluruh peserta kegiatan lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *