JWS Figur Yang Masih Diinginkan

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS), adalah figur pemimpin yang masih diinginkan masyarakat Minahasa, hal ini dibuktikan sampai saat ini banyak yang masih menyayangkan tidak majunya beliau pada pertarungan Pilkada pada tahun 2018 ini.

Pilihan DPP DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menuai kontra masyarakat, karna Bupati JWS dari segi prestasi maupun pembangunan dianggap berhasil membawa perubahan ditanah Minahasa.

Banyak pertanyaan mengambang ditengah masyarakat, apalagi masyarakat yang tidak terlibat dalam perpolitikan, karna bagi mereka, apa yang telah dilakukan oleh pemimpin saat ini sudah sangat baik.

“Kiapa kang (kenapa yah) torang (kita) cuma rakyat biasa, yang nda mangarti (tidak mengerti) tentang perpolitikan, torang so (sudah) rasakan apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah saat ini, tapi sayang, Dia (red JWS) so nda dicalonkan lagi,” kutipan kata dari warga yang ditemui media ini.

Memang dalam dunia politik hal ini adalah lumrah, dan masyarakat tidak bisa berbuat apa apa, apalagi jika sudah menjadi pilihan dari elite politik, karna ini adalah domain mereka.

Y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *