Monday, 19 February 2018

Bupati Vonnie Panambunan Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut di Awal Tahun 2018

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan memimpin apel perdana di awal tahun 2018 yang dilaksanakan di pendopo kantor Pemkab Minut, Rabu 03 Januari 2018 usai libur panjang hari Natal dan Tahun Baru. Bupati dan jajarannya beserta aparatur sipil negara mulai melayani masyarakat di awal tahun ini dengan dengan semangat dan harapan yang baru.

Bupati Vonnie Panambunan pada kesempatan itu menyampaikan selamat Hari Natal dan tahun baru 2028 semoga para ASN untuk selalu konsisten dalam menjalankan tugas dan melayani masyarakat.

“Sebagai pelayan masyarakat <br>
dalam bekerja kita harus memegang prinsip takut akan Tuhan, agar pekerjaan yang akan dikerjakan menjadi lebih baik dengan selalu mengandalkan Tuhan agar pekerjaan itu menjadi ringan tidak menjadi beban,” kata bupati.

Lanjut bupati bekerjalah dengan selalu mengucap syukur kepada Tuhan dan tentunya harus taat pada aturan-aturan yang ada.

“Bekerjalah dengan giat dan sesuai tupoksi dan selalu kedepankan budaya loyal pada atasan, dan jangan lupa kita semua harus saling hormat menghormati antara bawahan dan pimpinan agar semua pekerjaan bisa diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” harap bupati Vonnie Panambunan.(sem)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *