Monday, 19 February 2018

VAP: Sambutlah Natal dengan Hati yang Damai

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) bersama Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH menghadiri Ibadah perayaan menyambut Natal keluarga besar putra-putri (KBPP) Polri, Rabu 13 Desember 2017 di Yayasan Jonathan Kelurahan Sarongsong, Kecamatan Airmadidi.

Ibadah perayaan menyambut Natal dipimpin oleh Pendeta Silfanus Kalesaran S.Th, bacaan Alkitab diambil dari Injil Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepadaNya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

“Torang harus percaya, kalau tidak percaya Yesus hidup ini tidak berarti, mengapa? karena Dia Allah yang tidak dilihat, Allah pencipta Dia menjelma menjadi manusia sehingga dilihat supaya kita percaya,” kata Kalesaran.

Sementara itu bupati pada kesempatan itu dalam sambutannya menyampaikan selamat menyambut Natal. Bupati juga
mengajak bahwa selagi masih di dunia ini harus menjadi orang pembawa damai, hidup ini hanya karena kemurahan Tuhan.

“Marilah kita semua menyambut ini dengan hati yang damai. Karena Natal membawa damai dan suka cita untuk kita semua. Apalagi di kalangan anak-anak-anak polisi, orang-orang tua kita adalah pejuang-pejuang negara Indonesia, untuk itu kita harus menjadi contoh anak-anak yang takut akan Tuhan,” kata bupati yang juga ketua KBPP Polri Sulut.

Tampak hadir Wadir Binmas Polda Sulut AKBP Meity Wongkar mewakili Kapolda Sulut, KBPP Polri Sulut, pengurus dan anggota FKPPI Minut, para hamba Tuhan.(sem)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *