Tuesday, 23 October 2018

Gubernur dan Bupati Hadiri Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-14 Kabupaten Minahasa Utara

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE dan Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan serta Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong menghadiri rapat paripurna istimewa yang digelar DPRD Minut dalam rangka hari jadi ke-14 Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Rapat paripurna dipimpin oleh ketua DPRD Berty Kapojos dan didampingi wakil ketua DPRD Denny Wowiling, Senin 20 November 2017.

Bupati dalam sambutannya memanjatkan puji syukur kehadiran Tuhan yang Maha Kuasa atas anugerah dan kasih karunia kita berada di sini untuk merayakan hari jadi ke-14 Minut dengan tema Kabupaten Minahasa Utara Kerja Bersama. Perjuangan tekad dan semangat serta kerja keras masyarakat beserta para deklarator dan pejuang pendiri Minut telah membuahkan hasil, dan kita telah rasa dan nikmati sampai saat ini.

“Berkat kegigihan kebersamaan, semangat pantang menyerah serta gagasan dan konsep serta ide, telah melahirkan Kabupaten Minahasa Utara yang telah dikenal secara nasional dan dunia internasional. Disaampaikan terima kasih kepada deklarator pejuang pendiri Kabupaten Minut, karena pengorbanan dan perjuangan, Kabupaten Minut boleh ada sampai saat ini dan sudah berusia 14 tahun,” kata Bupati Vonnie Anneke Panambunan.

Sementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada kesempatan itu menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Minahasa Utara disertai harapan Gubernur agar di momentum bersejarah ini yang akan semakin menguat komitmen berkarya seluruh elemen masyarakat Minut untuk memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan dan kejayaan daerah tercinta.

“Semoga sinergitas Propinsi Sulut dan Kabupaten Minut bisa berjalan terus sehingga harapan rakyat Minut bisa terwujud dalam waktu dekat ini. Secara khusus saya memberikan apresiasi terima kasih kepada pelaku sejarah pembangunan kabupaten Minahasa Utara dari generasi ke generasi termasuk kepada bupati, wakil bupati Minut serta beserta pimpinan dan anggota DPRD, Forkopimda Minut, tokoh masyarakat dan agama, pimpinan partai politik, kalangan swasta dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Minut atas capaian prestasi dalam membangun daerah yang baik bangsa tercinta ini sebagaimana telah ditunjukkan selama 14 tahun ini,” kata Gubernur.

Rapat paripurna ini dihadiri Forkopimda Sulut dan Minut, para pendiri Kabupaten Minahasa Utara, mantan penjabat bupati, mantan Sekda Minut Rumambi, Ketua TP PKK Propinsi Rita Dondokambey-Tambutuan, para kepala-kepala SKPD, Dirut Bank Sulut-Go, tokoh agama dan masyarakat, camat, kumtua dan lurah se-Minut, beberapa anggota DPRD dapil Minut serta tamu undangan lainnya.(sem)

 

 

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *