Saturday, 24 August 2019

Melaju Ke Final Tim Volley Ball Putri Minahasa Lawan Tomohon Besok

Spread the love

Minahasa, KLABATNEWSOK.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) memberikan support kepada Tim binaannya dengan menyaksikan langsung pertandingan Volley Ball Putri Minahasa Porprov Ke IX, pada Sabtu 14 oktober di gedung Wale Ne Tou Minahasa Tondano.

Pada kesempatan ini Bupati JWS sengaja hadir lebih awal dan menyaksikan Pertandingan Volley Ball Putri antara Tim Kota Tomohon versus Tim Kota Manado sambil menantikan pertandingan antara Tim Minahasa lawan Tim Minahasa Utara (Minut).

Antara Tim Manado dan Tim Tomohon, akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Volleyball Putri Tomohon. Sementara itu, Volley Ball Putri Minahasa berhasil taklukkan Minahasa Utara dengan skor 3-0, alhasil mempertemukan Tomohon versus Minahasa di partai Final.

” Selamat buat tim Volley Putri Minahasa yang sudah tampil hebat meraih kemenangan sempurna. untuk menghargai perjuangan para atlit, Tahun depan akan dialokasikan dana 1 Miliar khusus buat atlit yang sudah tampil dalam PORPROV IX tahun 2017 ini, dan meraih medali emas, akan diambil pada APBD 2018,” kata JWS

Tim Volley Ball Minahasa melawan Tim Minut, dengan kemenangan Minahasa dengan Score 3 : 0 dengan poin 25 – 19, 25 – 13, 25 – 18. Babak final Volley Ball Putri akan dilangsungkan besok hari minggu 15 oktober.

Yovi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *