Sunday, 15 September 2019

Bupati Minahasa Turun Lapangan Tinjau Lokasi Bencana

Spread the love

1535527_689104014475554_1484226862_nTondano,KLABATNEWS OK-Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS ) memberi apresiasi kepada warga masyarakat Desa Rumengkor dan Desa kembes yang mengalami musibah, atas kerja sama dan kebersamaan yang tinggi serta kepeduliannya, terutama bagi keluarga yang mengalami bencana alam ini.

Bupati JWS menegaskan bahwa Pemkab Minahasa akan menyiapkan bantuan bagi korban meninggal dan bagi keluarga yang rumahnya diterjang longsor. Rencananya Bupati JWS setelah membuka akses jalan di Desa Rumengkor, akan menghadiri acara ibadah HUT ke-69 Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, namun karena tertahan dan baru bisa keluar dari lokasi pada malam harinya, sehingga Bupati JWS terus melanjutkan peninjauannya di Desa Sawangan, Desa Tombulu dan lanjut ke Desa Tateli serta Desa Tanawangko untuk melihat langsung titik-titik lain yang terkena bencana.

“Saya memohon maaf karena belum bisa menjangkau semua lokasi bencana di Minahasa, karena hampir semua akses jalan sudah terputus. Dan mengajak semua rakyat Minahasa, untuk berdoa dan tetap berdoa, mohon pengampunan Tuhan jika ada kesalahan selama ini, sambil memohon belas kasihan dari Tuhan kiranya ini menjadi peringatan dan mendorong masyarakat untuk lebih mencintai Tuhan dan secara bersama akan menjaga lingkungan,” ungkap Bupati, Kamis (16/01).

Bupati juga mengajak kita mendoakan para keluarga korban banjir dan tanah longsor yang terjadi di Sulut secara umum dan Minahasa sendiri. “Tuhan kiranya memberikan kekuatan dan ketabahan bagi semua keluarga korban yang menerima ujian ini,” kata suami tercinta Pnt Dr Olga Sajow-Singkoh ini.(yov)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *