Thursday, 14 December 2017

Lokasi Memprihatinkan, Kabupaten Minahasa Siap Ikut Pameran Dalam Rangka Hut Provinsi Sulut

Manado, KLABATNEWSOK.com – Asisten 1 Dr Denny Mangala didampingi beberapa Kepala Bagian Setdakab Minahasa, meninjau persiapan keikutsertaan Kabupaten Minahasa mengikuti Pameran dalam rangka Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Pada kamis 7 September 2017 bertempat dilokasi Pameran Kayuwatu Manado.

Dalam peninjauannya Dr Mangala langsung memerintahkan untuk segera melaksanakan renovasi untuk dapat menampilkan potensi Kabupaten Minahasa pada pelaksanaan pameran yang rencananya pada 27 september 2017 mendatang.

Memang setelah dilakukan peninjauan keadaan lokasi pameran Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat memprihatinkan, ini disebabkan karna ada pohon tumbang yang mengenai bagian depan dan atap, sehingga panggung utama yang biasa digunakan untuk pagelaran hancur.

Setelah diwawancara, Asisten Dr Mangala yakin sebelum Pameran dalam rangka Hut Provinsi Sulawesi Utara nanti, lokasi sudah siap,” kami menargetkan pada tanggal 24 september 2017 nanti semuanya sudah rampung,” ujarnya.

Diketahui Hut Propinsi Sulut Ke 53 Tahun pada 23 september mendatang, dan Pameran akan dimulai pada 27 september 2017.

Turut mendampingi Asisten 1 Dr Denny Mangala, Kabag Humas dan Protokol Moudy Pangerapan, Kabag Pemerintahan dan Otonomi David Mangundap, Kabag Infrastruktur Ricky Laloan, Kabag Kesra AZ Warouw, Kabag Pemberdayaan Masyarakat dan trantibum linmas Engelbert Raintung, dan Bagian Umum.

Yovi

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *