Saturday, 25 November 2017

Anggota Dewan Sukoharjo Jawa Tengah Kunjungi Minahasa Utara

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-60-an anggota dewan Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah mengadakan studi banding di Kabupaten Minahasa Utara, Rabu 6 September 2017.

Kedatangan Wakil Ketua dewan dan anggota dewan Sukoharjo ini diterima Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan di kantor Bappelitang.

Pada kesempatan itu bupati menyampaikan selamat datang kepada para anggota dewan Sukoharjo, dan menyatakan kiranya kunjungan di Minahasa Utara ini bisa bermanfaat dan ada dampak positifnya terhadap perkembangan pembangunan di wilayah Sukoharjo. Terlebih khusus kata bupati di sektor pariwisata, perkebunan, perikanan dan perindustrian. Bupati juga menjelaskan profil dan potensi-potensi Minut di hadapan para rombongan serta berdiskusi seputar pelaksanaan roda pemerintahan di Minut.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara saya ucapkan terima kasih atas kunjungan di daerah ini. Saya juga ingin studi banding di Kabupaten Sukoharjo.agat bisa melihat keberhasilan-keberhasilan yang ada di sana,” kata Bupati yang didampingi Asisten 2 Allan Mingkid.

Usai mendengarkan penyampaian Bupati Vonnie A Panambunan Eko Sapto Purnomo pemimpin rombongan yang juga Wakil Ketua DPRD Sukoharjo menerima cendramata yang diserahkan oleh Bupati Vonnie A Panambunan.(sem)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *