Tuesday, 13 November 2018

Perindo Tomohon Gelar Rakorda, HKL : Kecintaan Warga Terhadap Perindo Cukup Tinggi

Tomohon, KLABATNEWSOK.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sulawesi Utara, Hendrik Kawilarang Luntungan (HKL) hadiri Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Perindo Kota Tomohon. Bertempat sekretariat Perindo Kota Tomohon di Kelurahan Kakaskasen I, Kecamatan Tomohon Utara, pada Selasa (11/7/17) malam.

Rakorda inipun dihadiri jajaran serta seluruh pengurus Perindo Kota Tomohon serta para pengurus Kecamatan di Kota Tomohon yang dipimpin langsung oleh HKL.

Kepada seluruh peserta Rakorda HKL mengungkapkan, yang mana Partai Perindo sesuai hasil survei berada pada posisi ke empat tingkat Nasional. Meski menurut dia, Partai Perindo hingga saat ini belum banyak berbuat bagi rakyat Indonesia.

“Seperti kita ketahui, survei terakhir partai Perindo seluruh Indonesia sudah mencapai tingkat Empat setelah PDIP, Golkar, Gerindra kemudian Perindo, ini menjadi momok tersendiri bagi partai-partai penguasa terutama pemerintah yang saat ini mulai khawatir,” kata HKL.

Menurutnya hasil tersebut patut disyukuri. “Ini menandakan kecintaan masyarakat terhadap partai perindo cukup tinggi.” Kata HKL dalam arahannya sembari mengingatkan kembali sejarah berdirinya Partai Perindo.

Ditambahkannya, Perindo mempunyai program yakni mendukung usaha masyarakat miskin, di antaranya pembagian gerobak bagi masyarakat, berbagai program untuk nelayan serta ada kredit usaha yang nantinya akan dilaksanakan setelah Perindo lulus verifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Rakorda yang digelar juga membahas tentang verivikasi partai politik oleh KPU pada bulan Oktober nanti. Juga persiapan-persiapan kelengkapan administrasi organisasi yang terus dilakukan untuk memastikan partisipasi Perindo dalam demokrasi di Indonesia.

HKL berharap Bagi pengurus dan jajaran Perindo Kota Tomohon, agar dapat berkembang dan menjadi partai yang membawa aspirasi masyarakat. Selain itu juga harus bisa mensejahterakan warga Kota Tomohon.

(Tim)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *