Sunday, 27 May 2018

Laksanakan Apel Perdana Awal Bulan, Ada Beberapa Hal Penting Yang Harus Dilaksanakan ASN Minahasa

FB_IMG_1486366934172Tondano, KLABATNEWSOK.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan apel kerja awal bulan Februari bagi seluruh ASN dilingkungannya pada senin 6/2 bertempat dilapangan kantor Bupati . Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melalui Asisten 2 Setdakab Minahasa menyampaikan beberapa hal penting yang harus dilaksanakan.

Selaku Pembina Apel mewakili Bupati Minahasa Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Minahasa Dr Wilford Siagian, dalam apel ini dihadiri pula Asisten Adm Umum Hetty Rumagit SH, Kepala SKPD dan ASN yang berkantor di sekitaran Kota Tondano.

Dalam sambutan Bupati JWS yang dibacakan oleh Asisten Ekbang Sekdakab Minahasa menyampaikan beberapa hal penting yang harus dilaksanakan yaitu :

1. Penataan perangkat daerah membawa konsekuensi pada penataan personil maka upayakanlah untuk bersinergi, dengan menjalin koordinasi dan komunikasi yang baik.
2. Fokuskanlah program kegiatan yang berorientasi pada pencapaian target program prioritas sesuai dengan lingkup kewenangan dalam bidang tugas masing-masing.
3. Dimintakan untuk pelaporan menjadi prioritas utama, penyampaian tepat waktu dengan dukungan data dan pertangung jawaban fisik maupun administrasi yang akurat.
4. Selalu mengingatkan untuk mari sukseskan visit pesona minahasa 2017 dalam motivasi dan semangat kerja serta mengambil bagian secara aktif dalam setiap event.

Mengakhiri sambutannya Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih bagi jajaran yang tergabung dalam tim penanggulangan sampah yang telah berupaya maksimal untuk membersihkan beberapa lokasi di Kabupaten Minahasa. Dan tetap berharap kesadaran masyarakat menjadi pola hidup yang membudaya.

Pada kesempatan ini menjadi pemimpin apel Kepala Bagian Humas dan Protokol Setdakab Minahasa Drs Moudy L. Pangerapan MAP yang menginstrusikan seluruh staf Bagiannya untuk menjadi petugas apel kali ini.

“Petugas apel sangat penting dalam mempersiapkan kegiatan, ini erat dengan tugas keprotokolan, maka kami wajib terlatih dan siap ketika diperhadapkan dengan berbagai jenis acara, kehadiran kita di kantor menandakan kita siap melaksanakan tugas,” kata Pangerapan penuh semangat.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *