Tuesday, 13 November 2018

Bupati Terima Kunjungan KPUD Minahasa Utara

Sompie SF Singal Airmadidi,KLABATNEWS.com-Bupati Drs Sompie SF Singal MBA menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Minahasa Utara, Selasa 9 Juli 2013 di ruangan kerja bupati. Pertemuan tersebut tak lain silaturahmi KPUD Minahasa Utara dengan bupati, pasca dilantik sebagai personil KPUD Minahasa Utara. Selain silaturahmi, pertemuan tersebut membahas berbagai agenda maupun regulasi terhadap pemilihan umum (Pemilu).

Personil KPUD  yakni Ketua UD Fredriek Sirap, Drs Julius Randang, Stella M Runtu, Indria Maramis dan Reinhard Rio M Rory serta staf KPUD Wenny Sigar dan Gladys S. Pertemuan tersebut dihadiri juga Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs Sem Tirayoh.

Menurut Bupati, pertemuan tersebut adalah silaturhami dengan KPUD pasca dilantik oleh KPUD Provinsi Sulut. Menghadapi Pemilihan Umum, pihaknya bersama KPUD harus bersinergis untuk menciptakan Pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur serta adil. Bupati merasa senang dengan kunjungan ini, karena tentunya banyak hal yang dibicarakan demi keamanan, kenyamanan Pemilu di Minut. “Biarlah pertemuan ini akan memberi manfaat demi kelangsungan tahapan-tahapan Pemilu serta hari H-nya nanti,” kata Singal.

Ketua KPUD Fredriek Sirap mengatakan, kunjungan tersebut adalah kunjungan silaturahmi dengan bupati sebagai kepala daerah di Minahasa Utara. Koordinasi dan kerja sama tentunya diharapkan berjalan dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilu di Minahasa Utara berjalan dengan aman dan lancar. “Ini merupakan silaturahmi dengan pemerintah daerah,” kata Sirap.(sem)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *