Monday, 27 January 2020

Archive for: January 9th, 2020

Wartawan Minahasa Diberikan Bantuan Buat Rumah

Dibawah Kepemimpinan Bupati Minahasa Ir Royke O Roring dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah, bersama Wartawan Liputan Minahasa memberikan perhatian kepada salah satu Wartawan liputan Minahasa (AW), pada kamis 9/1/20, bertempat di Desa Totolan Kecamatan Kakas Barat.

Dalam prakatanya Camat Kakas Barat, Jeanne Sumendap SP mengapresiasi Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdakab Minahasa dan wartawan liputan di kabupaten Minahasa, yang telah membantu warganya dalam pembangunan rumah.

Sementara Kabag Prokopim Setdakab Minahasa, Maya Kainde SH MAP, mengatakan, kegiatan ini dibentuk dari ketulusan hati dari teman-teman Pers, juga sebagai salah satu bukti nyata dari wartawan dalam rangka Natal dan Tahun Baru, untuk membagi berkat kepada salah satu wartawan yang membutuhkan bantuan.

“Kegiatan ini sudah terencana, dan bantuan ini jangan lihat dari jumlahnya, tapi lihat manfaat serta ketulusan. Terima kasih dan apresiasi kepada semua wartawan yang telah rela membantu sesama teman seprofesi yang mengalami kekurangan dalam hal tempat tinggal.” Katanya.

Tambahnya, bahwa Kegiatan ini sebagai tanda bukti nyata dalam rangka perayaan hari Natal dan Tahun Baru, dan kegiatan ini akan dilaporkan kepada pimpinan sebagai salah satu program dari para wartawan.

Kumtua Totolan Anace Wauran, mengatakan, pemerintah desa sangat menyambut baik kegiatan yang diprakarsai oleh bagian Prokopim Setdakab dan wartawan Minahasa. “Walaupun hanya seberapa, pemerintah desa totolan juga akan memberikan bantuan kepada warga kami yang sangat membutuhkan,” jelasnya.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Kakas Barat dan beberapa Hukum Tua se- Kecamatan Kakas Barat, memberikan bantuan juga, baik berupa uang tunai, maupun bahan bangunan.

Pada kesempatan ini juga Kepala Bagian Prokopim Maya Kainde SH MAP, memberikan bantuan dana kepada salah satu Wartawan Minahasa (EB), yang dinilai membutuhkan.

Yvi

Share