Monday, 27 January 2020

Archive for: January 8th, 2020

Gelar Rapat Kerja Pemerintah Minahasa Paparkan Program

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada Selasa 7 Januari 2020, bertempat di Balai Pertemuan Umum Tondano.

Turut hadir Pj.Sekretaris Daerah Ronald Sorongan MSi,
Pembawa Materi Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani SH.MKn, Kepala BPK RI Prof Sulut Karyadi SE, MM AK, CA, CFrA, CSFA, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo, S.Sos,MSi, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST. Iko Sudjatmiko SH MH.

Bupati Royke Roring, mengatakan, Rapat Kerja digelar untuk mengevaluasi kerja pemerintah yang sudah dilaksanakan Tahun 2019 lalu, serta menyampaikan apa yang hendak dilaksanakan masing-masing SKPD di Tahun 2020 ini.

Pada kesempatan ini, Para kepala SKPD termasuk Camat, Hukum Tua dan Lurah secara acak diminta untuk memaparkan program masing-masing. Setelah itu dilanjutkan dengan tanya jawab, dan sharing untuk melihat apa yang kurang untuk lebih ditingkatkan, terlebih khusus keluhan yang ada di Pemerintahan Desa.

Dalam kegiatan tersebut juga diisi dengan materi yang berhubungan dengan program prioritas Pemkab Minahasa yang dibawakan Forkopimda, Kepala BPK Perwakilan Sulut dan Kepala BPJS Perwakilan Tondano.

Kesempatan ini juga, dilakukan penyerahan hasil pemeriksaan BPK kepada Pemkab Minahasa, tentang Kinerja atas Peningkatan Kualitas Pembelajaran serta penandatangana kerjasama Pemkab dengan BPJS Kesehatan Cabang Tondano, tentang Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan bagi penduduk yang didaftarkan oleh Pemkab Minahasa.

Yvi

Share