Monday, 27 January 2020

Archive for: January 6th, 2020

Polri Peduli Penghijauan, Kapolres Tanam Pohon di Seputaran Mapolres Minut

Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si pimpin penanaman pohon di seputaran Mako Polres Minut

Airmadidi,KLABATNEWS-Polri Peduli Penghijauan, guna mendukung program Kapolri, Kapolres Minut AKBP Grace K.D. Rahakbau, SIK, M.Si pimpin penanaman pohon di seputaran Mako Polres Minut bersama Wakapolres Minut kompol Revly B. Kaunang, Ketua Bhayangkari Cab. Minut Ny. Ellen Revly Kaunang beserta pengurus dan PJU Polres serta perwira Polres Minahasa Utara Senin, (6/1/2020).

Share

Bupati ROR Canangkan Pelestarian Danau Tondano Saat Apel Perdana

Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi (ROR) Pimpin Apel kerja perdana, serta Pencanangan Pelestarian Danau Tondano melalui Pengangkatan dan Pembersihan Eceng Gondok dengan tema “Lume’os in lour Tondano”, pada Senin 6 januari 2020, bertempat di Lapangan Tepi Danau Tondano.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan launching BPJS Ketenagakerjaan melalui program ASN Care.

Bupati Minahasa ROR memanjatkan puji dan syukur atas kasih dan penyertaan Tuhan berada di Tahun 2020,” ini semua karena tuntunan dan penyertaan Tuhan, hari ini adalah hari yang istimewa karena dirangkaikan dengan pencanangan pengangakatan eceng gondok,” katanya.

” Saya juga menyampaikan terima kasih berkat kerjasama forkopimda serta topangan masyarakat minahasa, perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020 bisa berjalan Sukses. Kiranya Tahun baru ini akan menjadi tahun berkat ketika kita menyerahkan seluruh kehidupan kita kepada Tuhan sesuai iman dan keyakinan kita.” Katanya lagi.

“hari ini kita akan mencanangkan pengangkatan eceng gondok dengan tema “lume’os in lour Tondano” saya yakin ini akan sukses lewat topangan TNI-Polri dan seluruh elemen masyarakat. “Danau Tondano merupakan Sumber Hayat hidup, Mari lestarikan berkat Tuhan ini” Pungkas ROR

Turut Hadir Mewakili Gubernur Sulut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Daerah Prov. Sulut Ir Marly E Gumalag MSi, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi , Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Ir. Ronald Sorongan MSi, Ketua DPRD Kab Minahasa Glady Kandouw SE, Dandim 1302 Letkol Inf Slamet Raharjo SSos MSi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, Kajari Minahasa Rahmat Budiman Taufani, SH, Mkn, Ketua pengadilan Negeri Tondano, Jajaran Pemkab Minahasa, TNI-Polri, Pimpinan BPJS, FKUB Minahasa, Segenap Elemen Masyarakat, Pimpinan-pimpinan ormas. Seluruh ASN dan THL.

Yvi

Share

Bupati VAP Pimpin Apel Perdana Pemkab Minut

Airmadidi,KLABATNEWS-Libur Natal dan Tahun baru teleh selesai. Kini, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara masuk kerja. Hal ini ditandai dengan Apel kerja perdana tahun 2020, Senin 6 Januari 2020 di Pendopo kantor bupati.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) memimpin apel perdana dan diikuti, Kepala Perangkat Daerah dan ribuan staf.

Dalam amanat, bupati menyampaikan selamat Natal dan Tahun Baru, dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa masuk kerja di tahun 2020. “Semua ini karena anugerah Tuhan, mari bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan di tahun anugerah, rahmat, berkat dan kemenangan,” kata Panambunan.

Bupati juga menyatakan, tahun 2020 adalah tahun kerja dan disiplin. Bupati mengajak ASN untuk lebih giat dan disiplin dalam kerja, serta lebih peka dengan kepedulian serta kebutuhan masyarakat. Sebagai abdi negara dan masyarakat, aparatur negara untuk lebih mengutamakan pelayanan publik yang optimal dan maksimal serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Utara. “Utamakan layanan.publik, layani masyarakat dengan baik,” tambah bupati.

Bupati ingatkan ASN untuk tetap kerja tim, koordinasi dan komunikasi perlu, untuk menjaga kesolidan dalam kerja organisasi, sehingga adanya harmonisasi dan kebersamaan dalam tugas. "Disiplin wajib dan kerja cepat, tepat serta benar tanpa menabrak regulasi yang ada,” kata VAP sapaan akrab bupati.

Usai apel, dilanjutkan dengan jabat tangan, ASN dengan bupati. Setelah apel, ASN dan bupati ibadah oikumene di atrium kantor bupati.(*)

Share