Monday, 27 January 2020

Archive for: January 1st, 2020

ROR RD Hadiri Pergantian Tahun di Lapangan Samrat Tondano

Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi menghadiri acara pergantian Tahun Pemerintah Kabupaten Minahasa yang dirangkaikan dengan penutupan acara mareng um banua Tondano Fair 2019, yang diselenggarakan di Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano.

Turut hadir Ketua TP PKK Ny. Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP, wakil ketua TP PKK Ny. Martina Dondokambey – Lengkong, seluruh jajaran pemerintah kabupaten minahasa, forkopimda minahasa dan Forum kerukunan umat beragama kabupaten minahasa.

Acara dikemas spektakuler yang disi oleh band – band lokal.

Dalam sambutannya Bupati Royke atas nama pemerintah kabupaten minahasa memberikan apresisasi yang tinggi kepada keluarga dan pengurus alumni SMA Negeri 170 Tondano yang sudah menggagas acara pulang kampung ini dan melaksanakan berbagai kegiatan selama 3 hari ini yang di namakan “Tondano Fair”

“inilah bukti kepedulian dan kecintaan bagi kabupaten minahasa sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.” Katanya.

“bukan hanya tahun ini saja, tapi kita akan mengadakan kembali kegiatan seperti ini yang lebih semarak dan lebih meriah lagi di tahun-tahun yang akan datang” lanjut ROR

“Kiranya kegiatan seperti ini akan memotivasi kita pemerintah untuk mengadakan event-event seperti ini, ketika Tuhan berkenan penanganan eceng gondok, kami berharap tentu tahun 2020 berbagai kegiatan pariwisata akan dilakukan dalam rangka meningkatkan pariwisata di minahasa, Tuhan memberkati kita semua di tahun 2020.” Pungkas ROR dalam Sambutannya.

Yvi

Share