Tuesday, 19 November 2019

Archive for: October 19th, 2019

Buka Kegiatan Adventure, Bupati ROR Ikut Meramaikan

Tondano, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi Menghadiri Kegiatan Adventure dalam rangka HUT P/KB GMIM Ke-57, dan bahkan ikut meramaikan dengan mengendarai motor trail, pada sabtu 19 Oktober 2019 di Benteng Moraya.

“Saya merasa bangga ketika kegiatan ini dapat dilaksanakan di kabupaten minahasa terlebih khusus di kota tondano dan sekitarnya, dan dilepas di lokasi benteng moraya tondano,” katanya.

“Selamat beradventure,” kata Bupati ROR sambil berharap kiranya Tuhan selalu menyertai hingga selesainya kegiatan ini, para peserta kembali ke rumah masing-masing dengan sehat sejahtera.

Usai membawakan Sambutan Bupati Minahasa yang juga selaku ketua umum panitia, secara resmi membuka kegiatan adventure dalam rangka HUT P/KB Ke-57 ini.

Turut Hadir pada kesempatan ini, Ketua Harian Panitia Dr Denny Makisanti MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Farly Rewur, serta para peserta.

Yvi

Share

Bupati Royke Hadiri Penandatanganan Penyerahan Komitmen Dengan BPK

Manado, Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring ,M.Si, IPM Asean Eng, Menghadiri Penandatanganan Penyerahan Komitmen, pada jumat 18 Oktober 2019, bertempat di Kantor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penandatanganan Penyerahan Komitmen, Penyelesaian Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan BPK Oleh Kepala Daerah Kabupaten/Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara.

Penandatanganan ini Bersama Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Karyadi, dan Kepala Daerah Se- Provinsi Sulut.

Kedatangan Bupati Royke didampingi Sekda Kabupaten Minahasa Frits Muntu, Inspektur Daerah Kabupaten Minahasa Alva Montong, Kepala BPKAD Hetty Rumagit.

Kabupaten Minahasa sendiri telah menerima predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 5 tahun berturut-turut, apakah tahun depan akan peroleh lagi WTP?, mungkin penandatanganan komitmen ini merupakan salah satu jaminan.

Yvi

Share