Saturday, 16 November 2019

Archive for: August 28th, 2019

Bupati Royke Pantau Kesiapan Pesta Seni Remaja Sinode GMIM

Minahasa, Klabatnewsok.com – Bupati Kabupaten Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si selaku ketua umum panitia pelaksanaan Pesta Seni Remaja (PSR) Sinode GMIM, meninjau langsung kesiapan lokasi pelaksanaan acara PSR di Lapangan Kawangkoan Lapian Taulu, pada Rabu 28 Agustus 2019

Bupati Royke mengunjungi beberapa lokasi lomba di jemaat yang ada di Wilayah Kawangkoan Satu, diantaranya Jemaat Syalom Tondegesan (Lomba EQUAL CHOIR), Jemaat Imanuel Kinali (Lomba MIX CHOIR Seri B), Jemaat Solafide Uner (Lomba VOCAL GROUP Seri A TELADAN &A1 BINTANG VOKALIA MADYA ), jemaat Kinamang Kiawa, (Lomba VOCAL GROUP Seri A DAN BINTANG VOCALIA TARUNA), jemaat Zaitun Kiawa Satu Barat (Lomba BACA MAZMUR MADYA), Dan (Lomba BACA MAZMUR TARUNA), Eben Heazer Talikuran, dan Jemaat Sion Sendangan ( Lomba MIX CHOR Seri A).

Bupati ROR berharap ibadah pembukaan yang akan dilaksanakan pada besok hari, tanggal 29 Agustus 2019 bisa berjalan dengan lancar dan dimulai tepat waktu pada jam 9 Pagi di Stadion Kawangkoan.

Selain melihat lokasi lokasi, menjadi perhatian Bupati terkait penerangan, juga pintu masuk dan keluar atau rekayasa lalu lintas untuk kelancaran ibadah, dan agar peserta dapat tiba dengan tepat waktu di tempat kegiatan, Bupati pun meminta kepada semua Panitia dan pihak terkait lainnya untuk bekerja bersama demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan ini.

Adapun pemantapan persiapan kegiatan nanti, mengenai lomba-lomba yang akan dilaksanakan dalam Kegiatan PSR Sinode GMIM, dan akomodasi peserta lomba, serta kesiapan tim kesehatan dengan beberapa Unit Ambulance yang disebar di 7 Wilayah.

YVI

Share

Pemerintah Minahasa Siapkan Keperluan Pelantikan Anggota DPRD Minahasa Periode 2019-2024

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa menggelar Rapat Persiapan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Masa Bakti 2019-2024, pada Rabu, 28 Agustus 2019, bertempat Ruang Komisi 3 DPRD Minahasa.

Rapat dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekdakab Minahasa Dr. Denny Mangala, MSi, Rapat ini membahas tentang segala persiapan dalam rangka Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa masa bakti 2019-2024 yang akan dilaksanakan pada 9 September 2019 di Gedung Wale Ne Tou Minahasa.

Segala persiapan dibahas mulai dari Daftar Undangan, Konsumsi, Dekorasi, Perlengkapan diantaranya sound system, Backdrop, LCD, Genset dll, kebersihan di dalam dan luar gedung, fasilitas Gedung serta keamanan di sekitar gedung maupun di jalan raya yang akan melibatkan Unsur kepolisian dan Satpol-PP.

Untuk susunan acara Pelantikan sudah teratur sesuai Prosedur Tetap (Protap) yang ada. Dibahas juga untuk tambahan diluar acara yaitu sebelum acara Pelantikan dimulai, akan menampilkan tarian, musik bambu dan paduan suara.

“Mari kita yang terlibat benar-benar memberikan kontribusi agar apa yang kita rencanakan dapat terlaksana dengan baik, serta Pelantikan ini memberi kesan yang bagus. Karena Pelantikan ini juga merupakan momentum yang penting bagi anggota DPRD yang baru.” Kata Mangala

Untuk memantapkan persiapan dalam rangka pelantikan nanti, akan diadakan Simulasi serta Gladi.

Turut hadir Sekretaris Dewan Kabupaten Minahasa Siby Sengke, S.Sos, MAP, Kasat Intelkam Polres Minahasa AKP Karel Tangay, SH, Para Kepala Bagian dan Kasubag Sekretariat Dewan Kabupaten Minahasa, serta para Kepala Bagian dan kasubag terkait pada Sekretariat daerah kabupaten Minahasa.

YVI

Share

Pemberitahuan Inilah Jalur Lalin Dalam Rangka PAM Rekayasa Lalu Lintas Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Remaja Se- Sinode GMIM

Minahasa, Klabatnewsok.com – Jalur Lalu Lintas Dalam rangka Pam dan Rekayasa Lalu Lintas Pada Pelaksanaan Pesta Paduan Suara Remaja SE Sinode GMIM

Diharapkan agar para peserta, tidak membawa kendaraan dari tempat penginapan kelokasi kegiatan (Disampaikan Kepada pimpinan/koord rombongan)

Untuk peserta kiranya dari panitia dapat siapkan kendaraan untuk transport dari penginapan ketempat kegiatan sehingga tidak terjadi penumpukan kendaraan dilokasi kegiatan

Kendaraan yang masuk keluar dilokasi kegiatan hanya kendaraan panitia dan kendaraan antar jemput peserta

Untuk jalan didepan lokasi kegiatan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi laka lantas)

Khusus untuk jalan didepan GMIM Sion Sentrum Sendangan dan GMIM Eben Haezer Talikuran menggunakan setengah jalur jalan tidak ada kendaraan yang parkir, ini mencegah hal-hal yang tidak diinginkan (terjadi lakalantas)

Dihimbau agar pengendara dari arah langowan ke manado untuk tidak melewati Jl. Raya Tompaso dan Jl. Raya kawangkoan untuk menghindari kemacetan.

Share