Tuesday, 23 July 2019

Archive for: July 8th, 2019

Sekda Minut Ikuti Jalan Sehat Polres Minut dalam Rangka HUT Bhayangkara

Airmadidi,KLABATNEWS-Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara Ir Jemmy Kuhu bersama kepala-kepala SKPD mengikuti kegiatan jalan sehat dan zumba yang digelar oleh Polres Minut dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73, dengan rute start dari Lapangan Polres Minut menuju ke Airmadidi melewati perempatan arah jalan tol sampai jembatan Tumaluntung dan balik menuju Polres Minut, Sabtu 6 Juli 2019, usai jalan sehat dilanjutkan dengan sejumlah kegiatan.

Kegiatan ini diikuti Kapolres Minut AKBP Jefri R. P Siagian SIK bersama jajarannya, Sekertaris Daerah Minut Ir Jemmy Kuhu MA, para asisten, staf ahli dan kepala-kepala SKPD, Dandim 1310 Bitung, Kepala Pengadilan Minut Mohamad Soleh SH MH, TNI dan masyarakat.

Usai kegiatan jalan sehat Sekda Minut pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Polri dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-73 juga memberikan ucapan terima kasih kepada pihak Polri atas pengaman pemilu 2019 yang telah lewat dan pengamanan dalam kunjungan Presiden RI di Minahasa Utara pada tanggal 4-5 Juli 2019.

“Selamat Hut Bhayangkara ke-73, sukses selalu dan semakin Jaya, dan terima kasih banyak telah mengamankan kegiatan pemilu pada bulan April lalu dan kunjungan Presiden dan rombongan di Minut,” kata Kuhu.

Sementara itu Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian SIK mengatakan bahwa kegiatan pada hari ini yang digelar Polres Minut dalam merayakan HUT Bhayangkara ke-73, serta membangun tali asih dan sinergitas antara Polri dan pemerintah serta masyarakat.

“Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-73 Polres Minut saat ini menggelar jalan sehat, zumba, pemberian door price, pembagian SIM gratis bagi kelahiran tepat tanggal 1 juli, pemberian hadiah bagi pemenang lomba Poskamling se-Kabupaten Minut yang dimenangkan, juara 1 Desa Sawangan, Juara 2 Desa Kauditan dan Juara 3 Desa Panili. bahkan, pemberian hadiah lomba kebersihan di ruang lingkup Mapolres Minut, semua kegiatan ini dengan tujuan untuk menjalin tali asih dan sinergitas Polri dengan pemerintah dan masyarakat,” jelas Kapolres.(*)

Share