Tuesday, 23 July 2019

Archive for: July 3rd, 2019

Bupati ROR Melayat Dirumah Duka Mantan Kumtua dan Masyarakat Leilem

Leilem, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny C M. Roring-Lumanauw SIP Menghadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Jantje Palar (Hukum Tua Desa Leilem Tahun 1980-1985, dan Tahun 1992-2000, Pejabat Kumtua Leilem II Tahun 2007-2008), pada Rabu 3 Juli 2019

Dalam Sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa Almarhum selain sebagai guru juga dipercayakan masyarakat untuk menjadi kumtua, ini bukti bagaimana rakyat desa leilem dan masyarakat desa leilem meyakini dan mempercayai almarhum dalam melaksanakan pemerintahan di desa leilem.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan pemberian diri almarhum sepanjang hidupnya terlebih khusus dipercayakan sebagai Hukum tua desa Leilem tahun 1980-1985, dan Tahun 1992-2000, Serta Pejabat Kumtua Leilem II Tahun 2007-2008. dan juga dedikasi dan pengabdian sebagai guru”

” Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Keluarga Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Keluarga Dondokambey-Lengkong, serta seluruh perangkat menyampaikan turut berduka cita yang sedalam dalamnya, kiranya keluarga yang di tinggalkan dapat dianugrahkan penghiburan dan kekuatan oleh Tuhan Yesus.”

Dalam Kesempatan ini Pemerintah Menyerahkan dana duka dan Akte Kematian yang diserahkan langsung oleh Bupati Minahasa kepada Keluarga.

Kemudian Bupati Minahasa Melayat di Beberapa Rumah Duka di Desa Leilem Serta Memberikan Dana Duka diantaranya Di Rumah duka Alm. Misry Susan Lasut , Keluarga Lasut Mawuntu tutup Usia 28 Tahun dan Alm. Wem Elia Laada, Keluarga Laada-Rumangkang yang Tutup Usia 69 Tahun.

YVI

Share

RR – RD Saksikan Kemenangan Sulut United Lawan Mitra Kukar

Manado, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dan Wakil bupati Robby Dondokambey SSi menyaksikan pertandingan sepakbola liga 2 Indonesia, antara tim kebangaan Sulawesi Utara, Sulut United FC versus tim asal kalimantan Mitra Kukar.

Digelar pada Selasa 2 Juli 2019, Dilapangan Stadion Klabat Manado, juga disaksikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan jajaran pemprov sulut bersama Forkopimda Kabupaten Minahasa, dan para pendukung klub Sulut United.

Sulut United vs Mitra kukar ini berjalan seru, dimana kedua tim ini menyajikan pertandingan yang sangat menarik, dan pada laga babak pertama dengan skor 1 – 1 untuk kedua tim, Skor 1 sama ini dicetak oleh pemain Sulut United Martinus Novianto pada menit 25 dan dibalas pemain Mitra kukar oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 40 babak pertama.

Jelang pertandingan babak kedua, tim Sulut United kembali menunjukan permainan terbaiknya dan atas kesabaran dalam permainan ini, Alhasil tim kebanggaan Sulut berhasil menambah gol menjadi 2 – 1 pada menit – menit akhir babak kedua, Atas hasil ini tim Sulut United berhasil meraup tiga poin pada laga kandang ini.

Adapun kedua gol kemenangan Sulut United FC atas Mitra kukar ini dicetak oleh Martinus Novianto dan digandakan oleh Eksel Runtukahu pada menit menit injuri time pada menit 90+2 dan gol semata wayang untuk Mitra kukar dicetak oleh Hendra Adi Bayau pada menit ke 40 babak pertama.

YVI

Share