Tuesday, 25 June 2019

Archive for: June 2nd, 2019

RR-RD Sampaikan Belasungkawa atas meninggalnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono istri Presiden RI ke 6

Tondano, Klabatnewsok.com – 1 Juni 2019. Di tengah peringatan Hari Lahir Pancasila, bangsa Indonesia menerima berita dukacita dari keluarga Presiden keenam Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono. Dimana isteri tercinta Kristiani Herawati atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ibu Ani Yudhoyono meninggal dunia di National University Hospital Singapura setelah dirawat kurang lebih empat bulan.

Bupati Minahasa, Ir. Royke Octavian Roring, MSi yang menerima informasi tersebut langsung menyampaikan ungkapan turut berbelasungkawa. “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Kel.Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, SSi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya ibu negara ke 6 Ani Yudhoyono dalam usia 66 tahun,” kata bupati.

Lanjutnya, semoga amal ibadah almarhumah boleh diterima Tuhan yang maha kuasa dan keluarga diberikan kekuatan dan semangat untuk melanjutkan cita-cita beliau. “Jasa dan pengabdian beliau semasa hidup bagi bangsa dan negara yang harus diberi apresiasi dan dilanjutkan kita semua sebagai bangsa Indonesia,” tutur Roring.

YVI

Share

Bupati ROR Jadi Saksi Pernikahan Keluarga Tumundo Rumopa

Tomohon, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi menjadi saksi atas Pernikahan Youngke Meckvi Tumundo dan Grace Marlia Rumopa bertempat di Wale Kabasaran Kota Tomohon, pada Sabtu 1 Juni 2019.

Hadir pula Wakil Walikota Tomohon Ibu Syerly Adelyn Sompotan yang juga sebagai saksi mempelai Pria, dan yang menjadi pencatat dan membacakan perkawinan catatan Sipil Kepala Dinas Capil Kota Tomohon Albert J Tulus SH. sesuai dengan UU Perkawinan No 1 tahun 1974, Sekaligus menyerahkan Akta Perkawinan, Kartu Keluarga dan KTP Kepada Pasangan suami istri yang baru keluarga Tumundo – Rumopa, dilanjutkan dengan Foto Bersama dengan Kedua Mempelai.

Sebelumnya Kedua Mempelai mendapat pemberkatan pernikahan di Gereja GMIM Gloria Tara Tara yang di pimpin Pdt Evert Tangel S.Th M.PD.K

Bupati Menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Keluarga Roring Lumanauw Menyampaikan Selamat Berbahagia Buat Keluarga Baru Tumundo Rumopa.

YVI

Share