Thursday, 23 May 2019

Archive for: April 17th, 2019

Sukseskan Pemilu Bupati ROR dan Wabup RD Menyalurkan Hak Suara

Minahasa, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD) menyalurkan Hak Suara pemilihan Presiden – Wakil Presiden, DPRRI, DPDRI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten pada rabu 17 April 2019.

Bupati ROR Bersama keluarga menyalurkan hak suara di Desa Leilem Kecamatan Sonder, Sedangkan Wabup RD Menyalurkan Hak Suaranya di Desa Sawangan Kecamatan Tombulu.

Dalam setiap kesempatan Bupati ROR dan Wabup RD, sering menghimbau khususnya masyarakat Minahasa, untuk menyalurkan hak suaranya atau tidak Golput, karna ini mengenai 5 tahun masa depan Rakyat Indonesia.

“Hari ini merupakan kebahagiaan bagi rakyat Indonesia juga Minahasa. Karena suara yang kita berikan dapat menentukan jalannya pembangunan di Indonesia untuk 5 tahun kedepan,” senada ROR-RD.

Memastikan berjalan dengan baik penyelenggaraan Pemilu 2019, maka Pemerintah Minahasa yang dikomandoi Bupati Minahasa melaksanakan pemantauan langsung di beberapa TPS dan dibagi beberapa Tim.

YVI

Share