Tuesday, 25 June 2019

Archive for: April 10th, 2019

Pemkab Minut Gelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai

Airmadidi,KLABATNEWS-Ratusan tokoh agama Kristen kumpul di kantor bupati dan menggelar doa bersama serta sosialisasi pemilu damai dari Komisi Pemilihan Umum Minut di Atrium Kantor Bupati, Rabu 10 April 2019.

Bupati Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutan berterima kasih atas kehadiran pimpinan gereja di Minahasa Utara, yang telah berkomitmen untuk tetap menjaga keimanan dan keamanan menyukseskan pemilu 17 April 2019 nanti.

Komisioner KPU Minahasa Utara Divisi Sosialisasi Hendra Pals Lumanau MA, dalam sosialisasi di hadapan para hamba Tuhan mengatakan warga negara diberikan kesempatan memilih dan dipilih oleh konstitusi. Waktu pemilihan Rabu 17 April 2019 dengan 5 surat suara di TPS. “Marilah kita ke TPS dan berilah hak suara sesuai pilihan. Coblos hanya sekali untuk satu surat suara,” kata Pals sapaan akrabnya.(*)

Share

Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Bertemu di Minahasa

Tondano, Klabatnewsok.com – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi Selaku Bendahara Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria (IPA 2) Sulawesi Utara, melakukan pertemuan bersama anggotanya pada Rabu 20 April 2019, di Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa.

Pertemuan ini turut dihadiri Kepala Kantor BPN Minahasa Ibu Remilin Sinurat SH. Ketua Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara, Konstantin D R Kani SH. Sekretaris ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara, Ismail Thalib, dan Pengurus Anggota Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara.

Sambutan Ketua ikatan persaudaraan peduli Agraria sulawesi Utara Konstantin D.R Kani SH, Menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten minahasa dalam hal ini wakil bupati minahasa yang telah menerima untuk dapat melaksanakan pertemuan.

Sementara dalam Sambutan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si dan selaku bendahara ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara, melaporkan keuangan dan juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan teman- teman pengurus dan anggota boleh dapat hadir dalam pertemuan ini.

Dalam pertemuan ini belum dibahas secara detail kegiatan yang nantinya akan menjadi skala prioritas dari Ikatan Agraria Sulawesi Utara, masih sepuataran pengenalan sesama anggota.

“kiranya di waktu dekat ini kita akan melakukan kegiatan Pertemuan, guna untuk membahas kegiatan kegiatan yang akan kita laksanakan.” Pungkas RD

YVI

Share