Saturday, 24 August 2019

Archive for: February 19th, 2019

Rayakan HUT Mama Tercinta, Bupati ROR Ungkapkan Keberadannya Berkat Didikan Orang Tua

Minahasa, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan ibadah Syukur HUT ke-86 Ibu Sofitje Roring-Waani (Orangtua/Mama dari Bupati Minahasa) pada Senin, 18 Februari 2019, Di Kediaman Keluarga Roring-Waani Leilem, Kecamatan Sonder

Dihadiri Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch. Roring-Lumanauw, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Pengurus TP-PKK Kabupaten Minahasa, Para Pendeta, Lansia, tamu dan undangan.

Dalam Sambutan Pemerintah Kabupaten Minahasa yang disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, mengucap syukur sekaligus bersukacita boleh bersama-sama dengan keluarga besar Roring-Waani yang saat ini mensyukuri berkat Tuhan melalui HUT ibu Sofitje Roring-Waani yang ke-86 tahun yang juga adalah orang tua dari Bupati Minahasa.

“Atas nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga menyampaikan Selamat HUT ke -86 kepada Ibu/oma yang terkasih, kiranya di usia ini Ibu/oma Sofitje selalu dalam keadaan sehat, kuat, dan diberkati dengan umur panjang oleh Tuhan Yesus Kristus.” Katanya.

Sementara itu Bupati Minahasa menyampaikan tentunya sebagai anak, bersyukur dan bangga memiliki orang tua yang luar biasa, kami percaya boleh ada sebagaimana kami ada sampai saat ini adalah berkat doa, dukungan, bimbingan dan didikan dari orang tua.

” Didikan orang tua yang keras tapi itulah yang membentuk kami anak-anak boleh berada dan berdiri disini. Atas nama keluarga Besar Roring-Waani menyampaikan Terima kasih atas kehadiran dan doa dari Bapak, Ibu, saudara-saudara yang juga sudah beribadah dan bersyukur bersama kami keluarga. Kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua.” Pungkasnya.

YVI

Share

BKPP Minut Ikut Awasi Apel Pagi ASN Setda

Airmadidi,KLABATNEWS-Disiplin mutlak dan wajib dilakukan Aparatur Sipil Negara (ASN) tanpa kompromi. Apel pagi pukul 08.00 Wita Senin sampai Kamis dan setiap Jumat pukul 07.00 WITA harus diikuti ASN sekretariat daerah (Setda) dengan dikuti finger absen atau absen sidik jari.

Selasa 19 Februari 2019, pukul 08.00 Wita Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minahasa Utara ikut mengawasi kegiatan apel ASN Setda yang diikuti para asisten, para staf ahli bupati, para kepala bagian, kasubag dan staf pelaksana. Hal ini dibuktikan Selasa 19 Februari 2019, tim BKPP dipimpin kepala BKPP Styvi Watupongoh SIP mengawasi dan mengambil absen peserta apel setda.

Kepala BKPP Styvi Watupongoh SIP mengatakan, inspeksi mendadak (sidak) sebagai bentuk pengawasan kedisiplinan ASN dalam kerja termasuk mengikuti apel pagi. “Disiplin wajib dilakukan ASN. Apel kerja pagi adalah bagian disiplin,” ujar Watupongoh dan diaminkan Kabid Disiplin dan Pembinaan Aparatur Sipil Negara Asriyadi Lalompoh SSTP
saat melakukan sidak.

Lalompoh menambahkan disiplin adalah bagian dari hidup yang menyenangkan. “Jadikan disiplin apel pagi sebagai hobi,” kata Lalompoh mantan Kasubag TUP.(*)

Share