Tuesday, 23 July 2019

Archive for: January 29th, 2019

Bupati Minut Vonnie Panambunan Kampanye Aksi Pencegahan DBD

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melakukan kunjungan kerja di Desa Watutumou, Kecamatan Kalawat, Selasa 29 Januari 2019. Kunjungan tersebut dalam rangka kampanye aksi pencegahan penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disponsori Dinas kesehatan Minahasa Utara.

Selain melihat kegiatan fogging, bupati juga ikut menabur Abate di sejumlah tempat penampungan air dan melihat kebersihan lingkungan SD Inpres Watutumou dan sejumlah rumah warga.

Usai di Watutumou, bupati melanjutkan kunjungan di Kelurahan Airmadidi Atas melihat kegiatan fogging dan pemberian Abate di tempat penampungan air masyarakat.

Bupati mengatakan, kesehatan mutlak dijaga dan dipelihara kebersihan lingkungan masing-masing. Pencegahan DBD adalah tanggung jawab bersama, sebab itu bupati mengajak semua warga menjaga kebersihan dan kesehatan. “Ayo jaga kebersihan dan berantas DBD,” kata bupati didampingi Kabag Humas dan Protokol Chresto F Palandi SSTP MSi.(*)

Share

Penandatanganan Pakta Integritas Wabup RD Minta Berbuat Yang Terbaik

Tondano, Klabatnewsok.com – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada Selasa 29 Januari 2019, bertempat Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, dan seluruh perangkat daerah.

Dalam Sambutan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi mengajak semua untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga Pemerintah Kabupaten Minahasa dapat melaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja bagi pejabat struktural di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Minahasa.

“Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas ini merupakan salah satu instrumen untuk mengawal kinerja kita semua dalam merealisasi tugas pokok kita sebagai pelayan masyarakat.” Kata Dondokambey.

Lanjutnya, bahwa Pakta integritas ini merupakan bentuk pernyataan tertulis yang berisi penegasan bahwa pengambilan keputusan senantiasa berdasarkan prinsip kemandirian, kehati-hatian serta merupakan pernyataan janji bersama untuk patuh terhadap ketentuan yang berlaku.

Disamping itu pula dokumen pakta integritas ini merupakan wujud penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel transparan, bebas korupsi dan berkualitas, sehingga mereka yang mendapat kepercayaan dalam satu jabatan memiliki pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat yang muaranya akan menciptakan pemerintahan yang baik.

” Saya meminta kepada kita semua untuk tampil sebagai pribadi yang memiliki kemampuan untuk mendisain strategi ke arah perubahan demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya Berdaulat adil dan Sejahtera. Berbuatlah yang terbaik sebagai kontribusi bagi keberhasilan pembangunan di daerah tercinta ini.” Pungkas Dondokambey

YVI

Share