Tuesday, 13 November 2018

Archive for: October 26th, 2018

Jalan Sehat Awali Rangkaian HUT Minahasa Ke 590

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Jalan Sehat dalam rangka pembukaan rangkaian Kegiatan peringatan HUT Minahasa Ke-590 Tahun 2018 pada Jumat 26 Oktober 2018 start dan finish depan Kantor Bupati Minahasa.

Dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny CH Martina Roring-Lumanauw SPi, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Sekretaris Sinode GMIM Pdt. Evert Tangel STh Mpdk, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, dan seluruh peserta jalan sehat.

Sambutan Bupati yang disampaikan sekretaris daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi.
mengajak semua untuk bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas perkenanannya semua dapat terkumpul.

“HUT Minahasa tidak dapat dipisahkan dengan Masyarakat yang ada di Minahasa, karena HUT Minahasa merupakan sebuah kebanggan Tou Minahasa, saya merasa bangga karena HUT Minahasa di tahun ini menjadi tonggak sejarah dari Bupati dan wakil Bupati Minahasa periode 2018-2023.” Ujar Sekda.

Katanya bahwa segala yang baik akan di kembangkan menjadi semakin baik lagi, untuk mewujudkan Minahasa yang semakin hebat. “Jalan sehat ini untuk memberikan kita tubuh yang sehat, karena dalam tubuh yang sehat akan ada jiwa yang sehat sehingga kita dapat memberikan ide-ide yang cemerlang,” katanya lagi.

Diapun berharap semua untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar rangkaian kegiatan HUT Minahasa dapat berjalan dengan baik,” saya berkeyakinan orang-orang minahasa adalah orang-orang yang santun, dengan begitu kegiatan dalam rangka memperingati HUT Minahasa ke 590 akan berjalan dengan baik.” Pungkasnya.

Y

Share Button