Tuesday, 23 October 2018

Archive for: April 25th, 2018

Bupati Minut Resmikan Dua Gedung RSUD Maria Walanda Maramis

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan meresmikan pembangunan gedung rawat inap AK dan C serta rehab gedung poliklinik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis, Rabu 25 April 2018.

Sebagai tanda diresmikannya penggunaan gedung ini bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan menandatangani prasasti dan sekaligus mendampingi Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN) Republik Indonesia (RI), Dr Adi Suryanto melakukan pengguntingan pita. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan rasa syukur atas peningkatan fasilitas yang ada di RSUD Maria Walanda Maramis.

“Rumah Sakit ini tadinya hanya merupakan rumah sakit tempat bersalin, bahkan anak kedua saya lahir di sini. Olehnya saya bersyukur atas selesainya pembangunan gedung ini sehingga rumah sakit ini menjadi semakin lengkap. Semoga rumah sakit ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga Minahasa Utara, sehingga fasilitas pelayanan di sini dapat dirasakan,” kata bupati.(sem)

Share Button

RSUD Maria Walanda Maramis Juara Lomba Paduan Suara Antar SKPD

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Rumah Sakit Umum Daerah Maria Walanda Maramis meraih juara 1 dalam lomba paduan suara antar SKPD dalam rangka perayaan Paskah Pemkab Minut yang digelar di pendopo, Senin 23 April sampai Selasa 24 April 2018. Untuk juara 2 diraih paduan suara dari Kecamatan Dimembe sedangkan juara 3 Dinas Kesehatan.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan pada kesempatan itu berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara paduan suara dan tim juri serta seluruh SKPD dan PUD Klabat yang sudah ikut serta dalam kegiatan lomba.

“Saya berterima kasih kepada Tuhan karena berkatnya sudah melindungi kegiatan ini berjalan dengan baik. Tahun depan kita akan adakan acara seperti ini,” kata bupati.(sem)

 

 

Share Button

Kunjungi Kecamatan Kombi dan Lembean Timur, Bupati Mewoh Serahkan SK Guru Honorer

Kombi, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA melaksanakan Kunjungan Kerja bersama jajaran Dinas Pedidikan kecamatan kombi dan lembean timur pada
Selasa 24 april 2018 bertempat di BPU desa kombi

Hadir mendampingi Pj Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA, ketua DPRD kabupaten minahasa James Rawung SH, Kepala Dinas Pendidikan Dr Arody Tangkere MAP, Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Camat Kombi Dra Meita Aguw, Kapolsek Kombi, para kepala sekolah,kepala UPT, guru-guru dan pimpinan paud.

Dalam kegiatan ini kepala dinas pendidikan Dr.Arodi Tangkere MAP menyampaikan laporan bahwa jumlah guru yang ada di kecamatan kombi dan lembean timur berjumlah 361 orang, ASN sebanyak 147 dan guru honorer sebanyak 214 orang

Dalam kegiatan ini Pj Bupati Minahasa Drs.Royke H Mewoh DEA menyerahkan SK kepada 214 guru honorer.

Dalam sambutannnya Mewoh menyampaikan bahwa sangat bersyukur karena dapat bertatap muka dengan jajaran pemerintah di kecamatan kombi dan lembean timur dan juga dapat menyerahkan SK bagi guru honorer.

“Selamat kepada guru honorer yang telah menerima SK. Semoga dengan diterimanya SK ini, para guru honorer dapat lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian untuk para anak didik,” katanya.

“Kehadiran bapak ibu saat ini menunjukkan suatu komitmen untuk memajukan pendidikan di kabupaten minahasa,” katanya lagi

“Saat ini kita semua berada pada satu sistem pemerintahan, sehingga kita harus bekerja sesuai dengan sistem yang ada dan juga kita harus bekerja sesuai dengan tupoksi kita agar menunjukkan suatu loyalitas,” pungkasnya.

Y

Share Button