Monday, 17 June 2019

Archive for: April 17th, 2018

Kunjungi Kakas, Bupati Mewoh Minta Manfaatkan Potensi Desa

Kakas, Klabatnewsok.com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA Kembali melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) kali ini di kecamatan kakas pada selasa 17 april 2018, bertempat di desa paslaten kecamatan Kakas.

Mendampingi Drs. Royke H. Mewoh DEA, Asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat Dr Denny Mangala MSi. Asisten administrasi umum Hetty Rumagit SH, Jajaran Pejabat Minahasa, Anggota dewan Feybe Sanger, Camat Kakas Jefry C H Maisiouw SPt. Seluruh hukum tua se-kecamatan kakas Perangkat-perangkat desa. Tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat.

Dalam Sambutannya Drs. Royke H. Mewoh, DEA mengapresiasi pemerintah kecamatan sampai keperangkat desa yang sudah menyiapkan tempat serta kehadiran masyarakat setempat.

” saya berharap para Hukum Tua dan perangkat desa agar meneruskan program-program dari Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten yang menitik beratkan kepada kesejahteraan masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan potensi-potensi yang ada di desa,” katanya.

Bupati Mewoh memberikan penjelasan bahwa Program-program Pemerintah saat ini sangatlah bersentuhan dengan masyarakat, untuk itu diharapkan kepada semua agar mendukung program-program pemerintah mensejahterakan masyarakat.

Mewoh pun mengajak agar selalu bersinergi satu dengan yang lain, dengan memanfaatkan potensi yang bernilai jual tinggi, sekaligus mengharapkan kunjungan kerja ini dapat membuka wawasan berpikir dan dapat melihat potensi desa dan memanfaatkannya.

” kebijakan-kebijakan regulasi yang dikeluarkan pemerintah kabupaten Minahasa benar-benar untuk kepentingan masyarakat, untuk itu mari bangun daerah kita, terlebih Kecamatan Kakas untuk semakin maju dan berkembang,” pungkasnya.

Y

Share