Monday, 27 January 2020

Archive for: March 19th, 2018

Sekda Minut Jemmy Kuhu Pimpin Apel KORPRI

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Sekretaria Daerah Ir  Jemmy H. Kuhu MA memimpin apel Korpri, ASN MINUT di Pendopo Senin 19 Maret 2018 dan diikuti Para Asisten, Pejabat Tinggi Pratama, pejabat eselon 3 dan 4 serta staf pelaksana.

Dalam amanatnya, Sekda mengatakan, salut dan berterima kasih kepada ASN yang telah mengikuti apel Korpri sebagai suatu keharusan bagi korps pegawai Republik Indonesia. Apel Korpri adalah bagian dari disiplin dan loyalitas sebagai ASN di Minahasa Utara.

“Disiplin adalah kewajiban dan loyalitas juga kewajiban,” kata Kuhu.
Dalam pelaksanaan tugas dan kinerja, ASN diharapkan untuk lebih proaktif terhadap kinerja, kerja maksimal dan taat pada aturan sebagai bagian dari Keluarga Kopri di Minut. ”

Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat, berilah kesan baik pada masyarakat,” harap Kuhu.(*)<

Share

Laksanakan Ibadah Syukur, Mewoh Berpesan Bekerja Dengan Segenap Hati

Malalayang, Klabatnewsok.com – Usai dilantik, Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA, melaksanakan ibadah syukur bertempat di kediaman keluarga Mewoh-Pongoh Malalayang 1 Manado, pada minggu 18 maret 2018

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Ester Londok MTh selaku Ketua BPMJ GMIM Kalvari Malalayang 1 meyampaikan perenungan di minggu sengsara menjelang paskah dalam ucapan syukur keluarga.

Dalam ibadah ini Bupati Drs Royke H Mewoh DEA memberikan kesaksian bahwa ketika bekerja senantiasa mengandalkan Tuhan dan terus belajar dan setia dalam pekerjaan.

“Pesan dari orang tua untuk rajin belajar dan sekolah yang baik serta disiplin telah saya lakukan, dan Tuhanlah yang memberikan mujisat,” katanya

” Apapun pekerjaan yang dipercayakan untuk dilakukan dengan segenap hati, dan dalam pekerjaan apapun termasuk supir ataupun pekerjaan lainnya, jika kita bekerja pasti ada yang menilai, dan seiring berjalannya waktu akan menerima hasil dari apa yang kita kerjakan,” katanya sembari bersyukur atas apa yang dipercayakan kepadanya.

Diketahui Drs Royke H Mewoh DEA pernah menjabat Kasat Pol PP Pemprov Sulut, Kadis Pemuda dan Olahraga, Kadis PMD serta jabatan strategis lainnya.

Kesaksian hidup yang dialami Pnj Bupati dilanjutkan dengan menyanyikan pujian bagi Tuhan dengan lagu Elshadai Allah Maha Kuasa berkatnya melimpah Elshadai mulia.

Di akhir acara ibadah syukur, Ketua TP-PKK Helly Grace Mewoh-Pongoh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tuhan, serta kepada semua yang menopang, dan turut bersama dalam tugas panggilan pekerjaan dan pelayanan yang dipercayakan, diapun berharap senantiasa diberkati untuk memberkati.

Hadir dalam ibadah syukur ini Jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, keluarga besar Mewoh-Pongoh dari Tulap dan Sonder, alumni SMA 2, serta teman dan handai taulan.

Share

Bupati Mewoh Melayat di Rumah Duka Walujan -Tilaar

Tulap, Klabatnewsok.com – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA hadiri Ibadah Pemakaman Almarhum Roger P. Walujan (43) keluarga Walujan Tilaar pada senin 19 maret 2018 di Desa Tulap Kecamatan Kombi.

Hadir bersama Bupati Mewoh Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kab Minahasa Drs Moudy Pangerapan MSi bersama stafnya, Camat Kombi Dra Meitha Aguw, Hukum Tua Desa Tulap Ronly Kerap, Ketua TP PKK Desa Tulap Lala Kerap Pandoh, serta para pelayat dan handai taulan yang hadir.

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt Angel Tumiwa STh dengan perikop Firman Tuhan dalam Matius 14:22-33 Yesus Berjalan Di Atas Air memberikan penguatan iman kepada keluarga bahwa hidup dan mati ada dalam kuasa Tuhan yang tidak bisa ditembus oleh materi apapun serta akal manusia.

“Kedaulatan Allah tidak bisa diprediksi. Janganlah takut karna Yesus adalah jaminan.” Katanya.

Sementara itu, dalam sambutannya Pnj Bupati Minahasa Drs Royke H Mewoh DEA menyampaikan rasa belasungkawa atas peristiwa yang dialami oleh keluarga, yang adalah peristiwa iman dan juga dalam pemaknaan minggu sengsara dan tetap berpengharapan di dalam Tuhan.

Sebelumnya sambutan dari Badan Kerja Sama Antar Gereja disampaikan oleh Gembala GPDI Pdt Jimmy Siwu memberikan penguatan lewat ayat ayat firman dan pengalaman bersama almarhum yang dikenal begitu rajin bersaat teduh dan membaca Firman.

Yovi

Share