Tuesday, 25 September 2018

Archive for: March 5th, 2018

JWS Resmikan Kantor Kumtua Dirangkaikan Hut Desa Pinabetengan Selatan

Minahasa, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow (JWS) meresmikan kantor hukum tua Desa Pinabetengan Selatan, Kecamatan Tompaso Barat, Kabupaten Minahasa pada Senin 5 maret 2018.

Persemian kantor desa ini, juga dirangkaikan dengan Hut Desa Pinabetengan Selatan Ke-6,” Kita bersyukur kantor ini bisa diresmikan, dimana kehadiran kantor ini bisa lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar JWS.

JWS juga menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat desa Pinabetengan yang telah membantu tugas-tugas dirinya selama dia menjadi Bupati.

Selesai meresmikan kantor desa, JWS kemudian mengikuti prosesi penyalaan lilin ulang tahun ke-6 Desa Pinabetengan Selatan.

Ikut mendampingi JWS, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung, anggota DPRD Imelda Nofita Rewah (INR), Kepala Dinas PMD Djefry Sajow, Camat Tompaso Barat serta Hukum Tua Desa Pinabetengan Selatan.

Share Button

Bupati JWS Kembali Kunker di Wilayah Sonder, Kawangkoan Raya dan Tompaso Raya

Tondano, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) melakukan Kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Sonder, Kawangkoan Raya, Tompaso Raya pada
Senin, 5 Maret 2018

Hadir bersama Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow MSi, Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK, Anggota DPRD Nofita Rewah SPd, Asisten Pemerintahan dan Kesra sekdakab minahasa DR. Denny Mangala, MSi, kepala Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Minahasa, jajaran pemerintah kabupaten Minahasa,para hukum tua dan perangkat desa, para pendeta dan toko agama, tokoh masyarakat, dan guru-guru dan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya JWS Bersyukur selama 5 tahun Minahasa sudah aman dan itu merupakan kerjasama antara Pemerintah, Kepolisian, Dandim serta Masyarakat.

Pembangunan dan perkembangan di sektor pendidikan, kesehatan, infrastruktur dan lainnya walaupun belum 100% namun segala kemampuan dan potensi telah dilakukan secara maksimal.

Komunikasi, dukungan dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten, provinsi hingga pusat harus tetap terus dijaga agar pembangunan dapat berjalan dengan baik. Terima kasih kepada hukum tua, perangkat desa dan masyarakat yang selama ini sudah mendukung pemerintah.

Semoga kedepan tanah Minahasa semakin diberkati. Diakhir sambutannya JWS mengundang masyarakat untuk dapat menghadiri ibadah Syukur akhir jabatan yang akan dilaksanakan di taman God bless Minahasa pada tanggal 16 maret 2018.

Yovi

Share Button

Laksanakan Apel Awal Bulan Terakhir, JWS Berterima Kasih Atas Kebersamaan

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan apel awal bulan, dan yang terakhir bagi Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, bertempat lapangan kantor Bupati, pada senin 5 maret 2018.

Dalam Amanatnya Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow MSi, mengajak semua untuk bersuka dan bersyukur karena ini merupakan apel terakhirnya bersama-sama pada apel awal bulan.

” Terima kasih kepada kita semua yang sudah bekerjasama dengan baik selama 5 tahun, dan kita dapat menyaksikan hasil dari kerjasama kita selama ini, kita melakukan trobosan-trobosan yang baru, dan kita melihat pembangunan yang ada di Minahasa, walaupun sangat sulit, namun bukti nyata kita telah bekerja,” katanya

Lanjutnya bahwa Pemerintah Minahasa boleh berbangga karena dapat melihat hasil pembangunan di tanah Minahasa selama 5 tahun ini. Bukti nyata sudah dapat dilihat di berbagai sektor baik insfrastruktur, kebudayaan dan di sektor-sektor lain.

” Karena kita sudah dapat merubah sesuatu yang tidak berharga, menjadi ada nilainya. Kita sudah melakukan yang dilihat tidak mungkin menjadi mungkin. Sebagai contoh KFC dapat di bangun di Minahasa,” ujarnya.

” Saya merasa bangga karena sudah di berikan kesempatan bersama kita semua selama 5 tahun ini, untuk membangun tanah minahasa,” katanya sembari mengundang semua untuk hadir bersama tanggal 16 Maret 2018 di taman God Bless Minahasa, untuk melaksanakan ibadah syukur serta peresmian proyek-proyek.

Hadir pada apel awal bulan ini, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, Asisten Perekenomian dan Pembangunan Dr S W Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta ASN di Minahasa.

Share Button