Tuesday, 25 September 2018

Archive for: February 17th, 2018

Bupati Minut Gelar Ibadah Syukur Dua Tahun Kepemimpinan VAP-Jo

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com– Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong (VAP-Jo) menggelar ibadah syukur dua tahun kepemimpinan di Kabupaten Minahasa Utara, yang dilaksanakan di lapangan Kelurahan Sarongsong II, Sabtu (17/02).

Ibadah syukuran ini dihadiri Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA, para pejabat dan Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, TP-PKK, Dharma Wanita, masyarakat Minut, tokoh agama tokoh masyarakat, Ketua DPRD Berty Kapojos SSos, Sekda Ir Jemmy Kuhu MA, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael, para tamu undangan. Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong tak terlihat pada ibadah syukuran itu.

Pada kesempatan itu bupati saat memberikan kesaksian dalam ibadah syukur menyentil ketidakhadiran Wabup. “Hari kami merayakan  dua tahun kepemimpinan dengan Pak Joppi. Tapi pak Wakil nintau di mana. Saya yakin dan percaya Tuhan membantu saya. Tuhan tidak pernah meninggalkan Vonnie biar dipenjara,” kata Bupati.

Pada kesempatan itu juga bupati berbagi kasih dengan masyarakat. Selain membagikan uang, bupati juga memberi bantuan beras 5 kg tiap warga yang hadir di ibadah syukuran itu.(sem)

Share Button

Besok, Paslon RR-RD dan Ivansa-CNR Deklarasi Damai dan Road Show

Tondano, Klabatnewsok.com – Usai ditetapkan sebagai Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Royke Roring dan Robby Dondokambey (RR-RD) serta Ivan Sarundajang dan Careig Naichel Runtu (Ivansa-CNR) dijadwalkan besok minggu 18/2/18 akan melaksanakan deklarasi kampanye damai.

Deklarasi Kampanye Damai ini akan digelar di Lapangan God Bless Minahasa (Lapangan Sam Ratulangi) Tondano, pada pukul 15.00 wita, hal tersebut diungkapkan Komisioner KPU Minahasa Ketua Divisi SDM dan Permas, Kristoforus Ngantung SFil diruang kerjanya tadi sabtu 17/2/18.

Menurut Ngantung hal ini dilakukan berdasarkan petunjuk KPU Pusat, dimana deklarasi damai ini dilaksanakan serentak di Seluruh Indonesia, khususnya daerah yang akan melaksanakan Pilkada.

Dijelaskannya pula bahwa selain sesuai petunjuk Teknis KPU Pusat, ada beberapa agenda yang akan disatukan dalam kegiatan tersebut, namun intinya adalah melaksanakan ikrar kampanye damai dari kedua Paslon.

Yang juga tidak kalah penting, jelas Ngantung, bahwa usai deklarasi akan dilanjutkan dengan road show kampanye damai.

Yovi

Share Button